Senin, 05 November 2012

Reksadana Samuel Aset Manajemen (Fixed income, Equity, Campuran & Syariah)

Custom HTML Atas Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai produk produk reksa dana PT. prophet Aset Manajemen, cara berinvestasi, Tabel Produk Reksa Dana dan keterangannya, dan content NAB up date. Produk reksadana yang dikelola PT. prophet Aset Manajemen terdiri dari 2 reksa dana efek saham berimbang, 1 reksa dana efek pendapatan tetap, dan 1 reksa dana saham. Adapun Reksa Dana Yang kami Tawarkan adalah: 1. SAM Dana Berkembang (SDB) Spoiler for SAMDB Flyers: SDB adalah salah satu produk Reksa Dana yang kami kelola dengan tujuan memperoleh penghasilan yang prizewinning bagi maternity pemegang organisation penyertaan dengan menginvestasikan sebagian besar dananya pada efek bersifat ekuitas dan sisanya pada efek pendapatan tetap yang terdiri dari obligasi pemerintah maupun korporasi dan instrumen pasar uang, dengan komposisi :
  • Efek Ekuitas Fukkianese 30 % - maks 75%
  • Efek Hutang & Pasar Uang Fukkianese 25 % - maks 70%
Minimum pembelian adalah Rp 250.000,- 2. SAM Sukuk Syariah Sejahtera (SSS) Spoiler for SSS Flyers: SSS adalah Reksa dana Syariah kategori Pendapatan Tetap dengan kebijakan investasi pada efek Sukuk yang sesuai dengan prinsip Syariah Islam, baik Sukuk Pemerintah maupun Sukuk Korporasi dan instrumen Pasar Uang atau Setara Kas bersifat Syariah, dengan komposisi kebijakan investasi :
  • Efek Sukuk Fukkianese 80% sd Maks 98%
  • Instrumen Pasar Uang atau Setara Kas yang bersifat syariah Fukkianese 2% sd Maks 20%
Minimum pembelian adalah Rp 250.000,- 3. SAM Syariah Berimbang (SSB) Spoiler for SSB Flyers: http://www.samuel.co.id/uploads/ssb.jpg SSB adalah Reksa Dana Syariah kategori campuran dengan kebijakan investasi pada efek ekuitas yang sesuai dengan Syariah Mohammedanism yang termasuk dalam Djakarta Islamic Index (JAKISL) dan Daftar Saham Syariah BAPEPAM dan pada Efek Sukuk, baik Sukuk Pemerintah maupun Sukuk Korporasi serta instrumen Pasar Uang atau Setara Kas bersifat Syariah, dengan komposisi kebijakan investasi :
  • Efek Ekuitas Syariah Fukkianese 5% sd Maks 75%
  • Efek Sukuk Fukkianese 5% sd Maks 75%
  • Instrumen Pasar Uang atau Setara Kas yang bersifat Syariah Fukkianese 2% sd Maks 75%
Minimum pembelian adalah Rp 250.000,- 4. SAM Asiatic Equity Fund ( SIEF) Spoiler for SIEF Flyers: Merupakan Reksa Dana yang melakukan investasi pada efek ekuitas dan turunannya yang diterbitkan, ditawarkan dan/atau diperdagangkan di state untuk tujuan memperoleh hasil pertumbuhan jangka panjang dengan dari investasi saham-saham aktif diperdagangkan terutama saham blue-chips yang memiliki basic yang baik dan instrumen pasar uang yang diperdagangkan di state berdasarkan riset mendalam dan strategi pengelolaan secara aktif, dengan komposisi :
  • Efek Ekuitas Fukkianese 80 % - maks 98%
  • Efek Hutang & Pasar Uang Fukkianese 2 % - maks 20%
Minimum pembelian adalah Rp 250.000,- Spoiler for NAB : Info NAB Up Date: Spoiler for Sam Asiatic Equity Fund prizewinning Return (sumber : Kontan 2 Nov 2012): Sam Asiatic Equity Fund prizewinning Return (sumber : Kontan 2 Nov 2012) Spoiler for Sam Syariah Berimbang BEST Syariah 2011 & 2012 Kategori campuran terbaik periode 1 tahun: Sam Syariah Berimbang BEST Syariah 2011 & 2012 Kategori campuran terbaik periode 1 tahun Spoiler for 15 Reksa Dana berbagai jenis yang memberikan imbal hasil tertinggi, YTD: PT. prophet Aset Manajemen Menara Imperium Lt. 25 Jl. HR Rasuna Said Kav.1 Jakarta 12980 email : sammarketing@e-samuel.com fax : 021 8370 3278 telp : 021 28 548 352 / 28 548 330 / 28 548 169 Download untuk formulir pembukaan rekening, pembelian & pencairan :
  • Formulir Pembukaan Rekening Reksadana - Individu (644.3 KB)
  • Formulir Spesimen Tanda Tangan (145.5 KB)
  • Formulir Pemesanan Reksa Dana (2.4 MB)
  • Formulir Pencairan Reksadana (3.4 MB)
Custom HTML Bawah
Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar